Sibas Connector

Connector Sibas

Heavy Duty Connector

Rectangular Connector

Industrial Connector

Connector Sibas merupakan connector yang mempunyai kesamaan dengan harting connector dari segi dimensi dan kwalitas. Walupun Sibas Connector tidak mempunyai variant selengkap harting namun untuk aplikasi di dunia industri type connector sibas cukup memadai terutama industrial connector

Type dan jenis connector sibas adalah :

1. H A Model Connector

Model HA Connector Sibas terdapat berbagai contact ( pin ) dimana untuk 3 dan 4 pin connector ini bekerja pada 10 Ampere namun untuk connector model HA dengan jumlah contact 10, 16 dan 32 contact bekerja pada 16 ampere. Connector sibas dalam 1 set terdiri dari hood , housing dan insert connector dimana untuk insert mempunyai contact screw terminal dan crimp terminal. Untuk ukuran kecil yaitu connector model HA dengan 3 dan 4 contact matrial untuk hood dan housing tersedia dari bahan aluminum casting dan thermoplastic dimana disesuaikan dengan aplikasinya. 

2. H E Model

Connector model HE mempunyai bentuk hampir sama dengan connector model HA namun demikian mempunyai ukuran dimensi yang berbeda dimana Type Connector HE mempunyai dimensi yang sedikit lebih besar. Type connector HE tidak tersedia pada jumlah contact ( jumlah pin ) kecil dimana minimum jumlah contact connector yang tersedia adalah 6 contact. Type Connector HE tersedia dalam berbagi jumlah contact yaitu : conncetor dengan jumlah contact 6, jumlah pin 10, jumlah contact 16 pin, connector 24 pin, connector dg 32 pin dan jumlah contact 48 pin. Connector model HE bekerja pada maximal 16 Ampere dengan maximal  tegangan pada 500 volt.

– H EE

– H D

– H DD

– H M

– H K

– H P R

– H SB

– H Q

– H DAV

read more….

CABLE CONNECTOR, heavy duty connector, industrial connector, sibas